3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wujudkan Rumah Impian, Prajurit Koarmada II Antusias Ikuti Sosialisasi Program PPMD TNI AL

Rabu, 10 April 2019 15:44:57 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Wujudkan Rumah Impian, Prajurit Koarmada II Antusias Ikuti Sosialisasi Program PPMD TNI AL

Segenap prajurit dan anggota PNS Komando Armada II (Koarmada II) dengan penuh antusias mengikuti acara sosialisasi Penyediaan Rumah Melalui Dinas (PPMD) TNI AL, yang dilaksanakan di gedung Panti Tjahaya Armada (PTA)  Mako Koarmada II, Rabu (10/04/2019).

Kegiatan sosialisasi PPMD yang digagas oleh Diswatpers Disminpers Koarmada II ini, menghadirkan  PT. Bumi Jatikalang Sejahtera sebagai pengembang perumahan Quality Riverside 2 yang berlokasi di Krian, Sidoarjo.

Kasubdiswatpers Disminpers Koarmada II Letkol Laut (KH) Nur Chamid dalam sambutannya mengatakan, bahwa sosialisasi perumahan ini bertujuan untuk memberikan informasi  tentang penyediaan rumah pribadi melalui Pinjaman Pemilikan  Rumah (PPR) Tablin, sehingga Prajurit dan PNS TNI AL yang belum memiliki rumah pribadi bisa memilikinya dengan fasilitas yang disediakan.

Pada kesempatan tersebut, pengembang perumahan menawarkan beberapa type rumah dengan luas bangunan, luas tanah dan harga yang berbeda. Dengan penawaran tersebut Prajurit dan PNS Mako Koarmada II diberi beberapa pilihan yang disesuaikan dengan kemampuan dan kepangkatan masing-masing.

Sementara itu menurut Via- staf marketing dari PT. Bumi Jatikalang Sejahtera, perusahaannya menyediakan beragam tipe rumah dengan jangka waktu cicilan paling lama selama 20 tahun, sementara cicilan terendah sebesar Rp 1,7 juta-an.

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan