3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 73 Kasau Tegaskan “Jaga Soliditas Dan Sinergitas”

Kamis, 11 April 2019 10:17:15 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Dalam Rangka HUT TNI AU Ke 73 Kasau Tegaskan  “Jaga Soliditas Dan Sinergitas”

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, memerintahkan kepada seluruh personel TNI AU dimanapun bertugas dan berada untuk selalu menjaga soliditas dan sinergitas, baik di internal TNI AU, antar Angkatan, serta antar Lembaga Pemerintahan, termasuk dengan Polri.

"Pegang teguh komitmen netralitas dalam Pemilu tahun 2019, dan tingkatkan kewaspadaan, serta kehati-hatian dalam berperilaku dilingkungan masyarakat," jelasnya dalam sambutan tertulis pada upacara memperingati HUT Ke-73 TNI AU yang dibacakan Dirum Kodiklatau Marsekal TNI Irbanto Aviatno, S.E., M.Si selaku Inspektur Upacara, dengan peserta upacara prajurit militer Kodiklatau dan jajaran wilayah Jakarta, berpangkat Kolonel ke bawah, Siswa Sekkau, serta Pegawai Negeri Sipil, Selasa (9/4) di lapangan Upacara Kodiklatau yang berjalan dengan tertib, sederhana dan hikmat.

Lebih lanjut Kasau juga menyampaikan berbagai program, termasuk program prioritas penyiapan latihan Angkasa Yudha 2019, peningkatan kemampuan night combat, pelaksanaan operasi kehadiran alutsista TNI AU diseluruh wilayah tanah air, peningkatan kualitas dan transparansi rekrutmen prajurit, evaluasi piranti lunak logistik TNI AU, dan peran aktif dalam penyusunan RUU Pengelolaan Ruang Udara Nasional (PRUN).

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17