3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wadan Lantamal X Jayapura Hadiri Doa dan Buka Puasa Bersama Umat Beragama

Jum`at, 12 April 2019 12:56:37 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Wadan Lantamal X Jayapura Hadiri Doa dan Buka Puasa Bersama Umat Beragama

Wadan Lantamal X Jayapura Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E. mewakili Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Adrianis Djatmika menghadiri Doa dan Puasa Bersama Umat Beragama untuk pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden/Wakil Presiden Tahun 2019 yang aman, damai bermartabat dan sukses di Provinsi Papua, bertempat di Hotel Sahid, Kamis (11/4).

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Mayor Jenderal TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P sore ini saya sungguh sangat bangga berada ditengah-tengah para tokoh Agama dan Hamba Tuhan dalam rangka penutupan dan Doa dan buka Puasa bersama biarlah doa dan  puasa yang telah kita laksanakan selama dua hari ini, menjadi langkah awal dalam menciptakan Pilpres dan Pilleg yang damai. Selanjutnya doa dan puasa yang kita lakukan bukan hanya sekedar ritual saja tetapi benar-benar dari hati yang tulus dan ikhlas.

Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, kaya dengan beragam suku, Adat, Budaya, dan Agama sebagai bangsa yang beragam dan manusia yang beriman, kita percaya bahwa semua itu adalah anugerah dari Allah pencipta persoalannya adalah, keanekaragaman atau perbedaan itu kerap kali dipolitisasi, dimana perbedaan yang semula merupakan kekayaan, akan berubah menjadi ancaman. Politisasi itu sering sekali terjadi saat-saat menghadapi Pilpres dan Pilleg sekarang ini Suku, Agama, Ras, dan antar golongan dipakai sebagai tunggangan elit politik untuk mendulang suara, akibatnya masyarakat atau umat menjadi terkotak-kotak, persahabatan yang sebelumnya baik, tiba-tiba menjadi renggang hanya karena berada dikubu politik yang berbeda.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur
Jum`at, 30 November 2018
Kapolri Dan Panglima TNI Koordinasi Operasi Lilin Dan Perkembangan Kamtibmas 2018
Kamis, 29 November 2018
Panglima TNI Sebut Pengadaan Persenjataan Renstra 2015-2019 Sudah Sesuai