3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kunjungan Kerja Kodiklatad Ke Singapore Technology

Jum`at, 12 April 2019 14:08:10 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Kunjungan Kerja Kodiklatad Ke Singapore Technology

Masih dalam rangkaian kunjungan Perwira Senior AD / Senior Officer Visit Program ke Singapura pada tanggal 9-11 April 2019, Dankodiklatad, Letjen TNI A.M. Putranto, S.Sos melanjutkan Kegiatan Kunjungan Kerja ke ST (Singapore Technology) Engineering Land System untuk melihat perkembangan Industri Pertahanan Singapura, Kamis (11/4).

ST (Singapore Technology) Engineering Land System adalah sebuah grup rekayasa terpadu Singapura yang menyediakan solusi dan layanan di sistem dirgantara, elektronik, lahan dan sektor kelautan. Perusahaan ini memberikan jasa untuk sistem pertahanan dan solusi keamanan yang memenuhi persyaratan operasional untuk sistem pertahanan dan keamanan tanah air maupun komersil.

Pada kunjungan tersebut Dankodiklatad dan Delegasi diterima oleh Brigjen (Purn) Siew Kum Wong, President Defence Business dan Staff.

Kegiatan yang dilaksanakan pada kunjungan tersebut antara lain: menerima paparan tentang ST Engineering Land System, menyaksikan dan mencoba demonstrasi LSV (Light Strike Vehicle) dan diakhiri dengan peninjauan Galeri Produk ST Engineering Land System.

Turut mendampingi Dankodiklatad dalam kegiatan tersebut adalah Dirdik Kodiklatad, Brigjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A dan Danpusdikif Kodiklatad, Kolonel Inf Khairul Anwar M., S.H., M.Tr(Han).

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan