3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanal Banyuwangi Berikan Wawasan Tiga Pilar Kebangsaan Kepada Unsur Maritim di Kab. Banyuwangi

Jum`at, 12 April 2019 14:20:02 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Komandan Lanal Banyuwangi Berikan Wawasan Tiga Pilar Kebangsaan Kepada Unsur Maritim di Kab. Banyuwangi

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla  memberikan wawasan sinergitas tiga pilar, adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Kondusifitas Wilayah Menjadi Tangung Jawab Bersama Demi Terwujudnya Pemilu Luber, Jurdil dan Damai"  di pendopo  Kabupaten  Banyuwangi , Jumat (12/4).

Dalam penyampaian  Komandan Lanal Banyuwangi bahwa Kegiatan Rakor Tiga Pilar sgt baik sekali dalam mensinergitaskan antar intansi terkait TNI, Polri, Kabag Pemda, Camat dan Kades, hal tersebut hanya di laksanakan di wilayah  Kab. Banyuwangi untuk  wilayah  Kabupaten lain belum di laksanakan, sangat baik dilaksanakan di Banyuwangi bersamaan dengan pembangunan Kemaritiman RI.

Lebih lanjut bahwa Lanal Banyuwangi bersama Unsur maritim baru saja melaksanakan latihan simulasi  penanggulangan pengamanan instalasi Kabel Listrik Bawah Laut yang ada di perairan Ketapang Banyuwangi, Kabel tersebut  menghubungkan ke pulau Bali, sebagian aktifitas Pulau Bali sgt tergantung pada keamanan Kabel Listrik yang tertanam di Laut, simulasi tersebut menggambarkan seakan ada gangguan teror pada Obvit Kabel bawah Laut.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan