3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanal Banyuwangi Berikan Wawasan Tiga Pilar Kebangsaan Kepada Unsur Maritim di Kab. Banyuwangi

Jum`at, 12 April 2019 14:20:02 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Komandan Lanal Banyuwangi Berikan Wawasan Tiga Pilar Kebangsaan Kepada Unsur Maritim di Kab. Banyuwangi

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal)  Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II,  Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal, S.H., M.Tr.Hanla  memberikan wawasan sinergitas tiga pilar, adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah Kondusifitas Wilayah Menjadi Tangung Jawab Bersama Demi Terwujudnya Pemilu Luber, Jurdil dan Damai"  di pendopo  Kabupaten  Banyuwangi , Jumat (12/4).

Dalam penyampaian  Komandan Lanal Banyuwangi bahwa Kegiatan Rakor Tiga Pilar sgt baik sekali dalam mensinergitaskan antar intansi terkait TNI, Polri, Kabag Pemda, Camat dan Kades, hal tersebut hanya di laksanakan di wilayah  Kab. Banyuwangi untuk  wilayah  Kabupaten lain belum di laksanakan, sangat baik dilaksanakan di Banyuwangi bersamaan dengan pembangunan Kemaritiman RI.

Lebih lanjut bahwa Lanal Banyuwangi bersama Unsur maritim baru saja melaksanakan latihan simulasi  penanggulangan pengamanan instalasi Kabel Listrik Bawah Laut yang ada di perairan Ketapang Banyuwangi, Kabel tersebut  menghubungkan ke pulau Bali, sebagian aktifitas Pulau Bali sgt tergantung pada keamanan Kabel Listrik yang tertanam di Laut, simulasi tersebut menggambarkan seakan ada gangguan teror pada Obvit Kabel bawah Laut.

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau