3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Qori Dari TNI Bikin Merinding di Kegiatan Istigosah dan Doa Bersama Untuk Indonesia di Masjid Kefamenanu

Jum`at, 12 April 2019 15:20:23 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Qori Dari TNI Bikin Merinding di Kegiatan Istigosah dan Doa Bersama Untuk Indonesia di Masjid Kefamenanu

Sebagai umat beragama hendaknya selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa. Seperti yang dilakukan oleh umat Muslim Makosatgas Pamtas RI -RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN bersama dengan umat muslim Kota Kefamenanu dan sekitarnya yang diikuti pula oleh  Anggota Polres TTU, Kodim TTU, Kipan C Yonif RK 744 / SYB hadir dalam kegiatan Istoghosah dan Doa untuk Indonesia di Masjid Al-Muhajirin Km.04 Kefamenanu.

Kegiatan yang berlangsung hikmad diadakan guna mempersatukan seluruh kalangan agar berdoa untuk kemajuan dan keutuhan bangsa Indonesia. Dalam sambutannya Ustadz Ismail Jazuli mengatakan," NKRI adalah tanggung jawab kita semua, kita amalkan Pancasila berarti kita telah mengamalkan ayat2 suci Al-Quran, karena Pancasila diambil dari ayat - ayat suci Al-Quran."

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama, semua kalangan bukan hanya TNI Polri tetapi semua warga NKRI wajib untuk menjaga keutuhan NKRI," tambah Ustadz Ismail Jazuli

Dalam acara tersebut ada yang menarik perhatian karena sebagai Qori yang membacakan sebagian ayat suci Al-Quran. Dibacakan oleh Anggota satgas Yonif Mekanis 741 / GN yaitu Letda Inf Abdul Malik jabatan Danton Angkutan Kima Satgas. Beliau memang terkenal sudah beberapa kali bertindak sebagai Qori karena suara yang merdu saat membaca Al-Quran sehingga dapat membuat merinding bagi yang mendengarkan.

"Kegiatan ini kita ikuti agar kita selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan juga agar kita dapat selalu bersilaturahmi dengan semua kalangan. Intinya kita sadari tanpa seizin Tuhan Mustahil tugas yang kita laksanakan akan berjalan lancar. " ucap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol saat selesai acara. 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan