3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

TNI-Polri Sehat, Tugas dan Tanggung Jawab Lancar, Perbatasan RI-RDTL Aman

Senin, 15 April 2019 14:07:25 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

TNI-Polri Sehat, Tugas dan Tanggung Jawab Lancar,  Perbatasan RI-RDTL Aman

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kalimat itulah yang harus kita tanamkan pada pikiran kita agar kita selalu rajin berolahraga. Apa lagi bagi TNI dan Polri, olahraga sangatlah penting untuk menjaga badan tetap bugar guna selalu siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada mereka.

Pemandangan yang luar biasa terlihat di lapangan depan Kantor Bupati TTU dimana dilaksanakan olahraga bersama anggota dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Kodim TTU, Polres TTU, dan Kipan C Yonif RK 744/SYB.

Kegiatan yang dimulai dengan Senam Zumba dan dilanjutkan dengan olahraga umum seperti Sepak Bola, Futsal, Tenis Meja, Voli terlihat sangat seru. Setiap perwakilan dari anggota bergabung membentuk Tim, jadi di setiap cabang olahraga yang dimainkan tiap Tim terdiri dari 4 satuan gabungan.

Terlihat di lapangan Kapolres TTU, Dandim TTU, dan Dansatgas Yonif Mekanis 741/GN bergabung dengan anggota untuk bermain sepak bola.

Sementara itu, di pinggir Lapangan juga sudah disediakan hidangan sehat seperti Bubur Kacang Hijau, Kue-Kue Basah, Roti Donut, Roti Isi, sampai dengan Bakso untuk menambah semangat para anggota yang hadir dalam acara tersebut.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.pol. mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam acara ini karena memang setiap kegiatan  pihaknya selalu berkoordinasi dan melaksanakannya dengan bersama-sama, baik dari TNI yang di wilayah, rekan Kepolisian dan TNI dari Satgas.

"Selain untuk anggota refreshing, berolahraga juga agar memantabkan solidaritas TNI dan Polri, jadi kita di sini selalu bersama-sama untuk menjaga daerah Perbatasan", ucap Dansatgas. 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17