3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Karya Bakti Brigif 20 Kostrad dengan Masyarakat Kampung Ayuka dan Tipuka

Selasa, 16 April 2019 14:30:12 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Karya Bakti Brigif 20 Kostrad dengan Masyarakat Kampung Ayuka dan Tipuka

Brigade Infanteri (Brigif) 20 Kostrad kembali lakukan karya bakti bersama masyarakat, kali ini karya bakti dilakukan gabungan antara Kampung Ayuka dan Tipuka Distrik Mimika Timur Kab. Mimika. Sabtu (13/04).

Sebanyak 10 personel anggota Brigif 20 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan sejauh 5 Km bersama warga Kampung Iyuka dan Tipuka di mana jalan ini adalah jalan utama antara kedua kampung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Zeva ini memang sudah menjadi hal rutin dilakukan anggota Brigif 20 Kostrad bersama masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan jalan.

Serda Zeva juga mengungkapkan bahwa, "Kami hanya ingin bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena TNI itu memang dari rakyat untuk rakyat dan milik rakyat".

"Semoga dengan seringnya kami bersentuhan dengan masyarakat, dengan giat-giat seperti ini harapannya masyarakat lebih cinta lagi ke TNI khususnya Brigif 20 Kostrad", ungkap Serda Zeva.

Kepala Kampung Ayuka Bapak Stevanus dan Kepala Kampung Tipuka Bapak Roni mengungkapkan, "Kami berharap semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan, karena kami sangat terbantu dengan kehadiran bapak-bapak TNI ini, selain prajurit Brigif 20 Kostrad menjaga keamanan di sini beliau-beliau ini juga sering melakukan giat kerja bakti membantu masyarakat".

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan