3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

KH Abdullah Gymnastiar berikan Ceramah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kepada warga Seskoau

Senin, 22 April 2019 12:44:20 - Oleh : admin - Dibaca : 7 kali

KH Abdullah Gymnastiar berikan Ceramah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kepada warga Seskoau

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. didampingi Wadanseskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr. (Han) menghadiri  peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tahun 1440 Hijriyah dengan menghadirkan penceramah KH Abdullah Gymnastiar, bertempat di Grha Widya Dirgantara Seskoau, Lembang Bandung Barat, Kamis (18/4).  

Hadir pula dalam kegiatan tersebut para Pejabat Seskoau, para Dosen dan Perwira Penuntun, Ketua PIA AG CBS Seskoau Ny. Donny Ermawan, Wakil Ketua Ny. Jemi Trisonjaya dan pengurus serta diikuti para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Seskoau, para Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-56, Sesau Angkatan ke-11, serta undangan dari Sespimpolri, Pudikajen dan masyarakat sekitar Lembang.

Komandan Seskoau Marsda TNI Donny Ermawan T., M.D.S. dalam sambuatannya mengatakan bahwa salah hikmah dari perjalanan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW adalah diturunkannnya perintah menunaikan shalat wajib lima waktu kepada umat Muslim. Upaya menjaga pelaksanaan dan kualitas shalat harus senantiasa dilakukan secara berkelanjutan.   Selain itu, kita dapat mengambil manfaat dan pelajaran dari pelaksanaan shalat seperti kedisiplinan, ketaatan dan kebersamaan serta mengamalkannya dalam kehidupan kedinasan, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara jelasnya.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan