3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Renovasi Rumah Kepala Suku Marin

Senin, 22 April 2019 14:13:20 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Satgas Pamtas Yonmek 521/DY Renovasi Rumah Kepala Suku Marin

          Pasukan Pengaman Perbatasan dibawah kendali Letkol Inf Andi, A. Wibowo, S. Sos, M. IPol, terus berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, Jumat(19/04).

            Saat ini, Satgas 521/DY menyasar rumah milik Kepala Suku Marin, Dominggus Ngaru Maiwa.   Dansatgas Pamtas Yonmek 521/DY menyebut, rumah milik bapak empat anak itu, dinilai jauh dari kata layak.      "Kebetulan, ada informasi masuk mengenai kondisi rumah milik pak Dominggus kalau rumahnya jauh dari kata layak. Kami langsung perintahkan anggota untuk melakukan perbaikan rumah milik Kepala Suku itu," ujar Dansatgas.

            Terpisah, rasa haru dan bahagia seakan tak terbendung ketika rumahnya dinyatakan menjadi sasaran renovasi rumah tidak layak huni oleh personel 521/DY. Hal itu, diungkapkan oleh Dominggus ketika dirinya baru pertama kali menginjakkan kakinya ke rumah yang ia tempati selama ini.     "Bagaimana ya pak, kondisi rumah saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya. Dan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang sudah memperbaiki kondisi rumah saya," ungkapnya.

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan