3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 10/Prembun Wasbang Panti Sosial Mardiguno

Senin, 22 April 2019 14:15:19 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Babinsa Koramil 10/Prembun Wasbang Panti Sosial Mardiguno

Anggota Koramil 10/Prembun Kodim 0709/KebumenSertu Slamet Santoso berikut satu rekannya memberikan Wawasan Kebangsaan di Panti Sosial Mardiguno Kecamatan Prembun,  Kabupaten Kebumen, Kamis (18/04).

Dalam penyuluhannya Babinsa mengatakan, "Wawasan Kebangsaan ini diperlukan guna menambah ilmu pengetahuan khususnya materi Bela Negara yang harus diterima para warga yang tinggal di Panti Sosial Mardiguno Prembun ini. Saya yakin melalui kegiatan pembekalan ini akan terbuka ruang komunikasi yang selama ini belum diketahui para warga Panti terkait perkembangan dunia luar selama ini. Pentingnya pembekalan ini selain sebagai media informasi, juga sebagai perkuatan rasa cinta tanah air." ujar Slamet.

Slamet Santoso menanamkan jiwa Cinta Tanah Air melalui kegiatan sosialisasi seperti ini, agar mengerti dan  memahani tentang persatuan dan kesatuan, saling menghormati antar sesama pemeluk agama, terjalin saling tolong menolong dan budaya bergotong royong dan juga memupuk semangat Nasionalisme."Kami berharap kepada warga Panti Sosial Mardiguno khususnya, agar tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif akan tetapi sebagai penerus bangsa yang mempunyai jiwa semangat yang tinggi untuk bisa memahami menuntut pentingnya informasi, agar kedepannya nanti bisa membangun citra baik masyarakat."Imbuhnya.

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan