3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wakil Komandan Lantamal X Pimpin Apel Khusus Pembacaan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut

Senin, 22 April 2019 14:44:00 - Oleh : admin - Dibaca : 71 kali

Wakil Komandan Lantamal X Pimpin Apel Khusus Pembacaan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut

Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., pimpin Apel Khusus pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut bertempat di lapangan apel Mako Lantamal X Jayapura, Senin (22/4).

Dalam amanatnya yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. mengatakan, kita semua patut bersyukur bahwa agenda politik nasional berupa pilpres dan pileg 2019, telah berjalan dengan tertib dan aman, tanpa ada gejolak yang berarti. Hal ini menjadi momentum yang sangat baik dalam berdemokrasi di negara kita yang selalu mengalami kemajuan sekaligus menunjukkan bahwa masyarakat kita sudah semakin dewasa dalam menerima berbagai perbedaan dalam menyalurkan aspirasinya dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika.

Perlu kita ketahui bersama, bahwa dalam rangka pengamanan pemilu 2019, TNI Angkatan Laut bersama komponen bangsa lainnya mengerahkan kekuatan yang cukup besar baik berupa prajurit maupun alutsista yang tergelar diseluruh wilayah Indonesia. Dengan profesionalisme dan semangat pengabdian yang tinggi dilandasi Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, para prajurit TNI Angkatan Laut dapat mengemban tugas secara proporsional dan profesional.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur