3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kehadiran Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Kampung Yetti

Selasa, 23 April 2019 14:40:56 - Oleh : admin - Dibaca : 15 kali

Kehadiran Satgas Pamtas Yonif Pr 328/Dgh Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Di Kampung Yetti

Selama kurang lebih lima bulan bertugas dalam menjaga wilayah perbatasan RI-PNG, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH juga berbaur dengan Masyarakat wilayah perbatasan. Berbagai kegiatan dilakukan oleh Personel Satgas dalam membantu Masyarakat sehingga keberadaan Personel Satgas diterima dengan tangan terbuka oleh Masyarakat di Kampung Yetti, Distirk Arso Timur, Kab. Keerom, Senin (21/04).

Melalui kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Personel Pos Yetti yang dipimpin oleh Serda Yudha kepada tokoh-tokoh Masyarakat semakin mempererat hubungan antara Personel Satgas dengan Masyarakat Kampung Yetti. "Selain kegiatan-kegiatan karya bakti dan pengobatan, kami juga melakukan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi satu satu rumah Masyarakat disini," Ujarnya.

Dengan kegiatan anjangsana menurut Serda Yudha dapat mengetahui permasalahan yang dialami oleh Warga dan juga keluh kesah Warga, "Setiap kami datang kesana kami mengajak ngobrol, dengan komunikasi sosial tentu saja kami dapat mengetahui apa saja permasalahan yang di alami sehingga kami bisa membantu," Tambahnya.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan