3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XIV Memimpin Upacara Pengukuhan Komandan Satuan Kapal Patroli

Selasa, 23 April 2019 14:54:17 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Danlantamal XIV Memimpin Upacara Pengukuhan Komandan Satuan Kapal Patroli

Komandan Pangkalan Utama TNI Agkatan Laut (Danlantamal) XIV Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memimpin upacara pengukuhan Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Indra Joko Rerangin bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Koarmada III Jl. Bubara No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Pada sambutan Danlantamal XIV, intinya "Pengukuhanjabtan dalam organisasi pada hakekatnya merupakan proses dari dinamika organisasi yang memiliki makna penting berkaitan dengan aspek pembinaan personel dan kebutuhan organisasi secara berkesinambungan. Pengukuhan jabatan ini juga memiliki dimensi yang sangat penting dalam rangka kaderisasi, jabatan Dansatrol Lantamal XIV adalah jabatan yang sangat penting, karena merupakan salah satu unsure pelaksana Danlantamal XIV. Penempatan dalam jabatan adalah amanah yang berarti kepercayaan, kehormatan sekaligus kebanggaan".

Hadir dalam pengukuhan tersebut Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis/Kasatker Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV serta Yonmarhanlan XIV.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan