3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lantamal X Memberikan Pembekalan Kepada Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-57

Selasa, 23 April 2019 15:08:28 - Oleh : admin - Dibaca : 5 kali

Komandan Lantamal X Memberikan Pembekalan Kepada Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan Ke-57

Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memberikan pembekalan kepada para Perwira Mahasiswa Dikreg Seskoal Angkatan ke-57 pada kegiatan Forum Strategi II dan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) dan peserta Penelitian Potensi Maritim Perwira Pusjianstra Seskoal, bertempat di ruang rapat Potensi Maritim Lantamal X, Selasa (23/4).

Dalam paparannya Komandan Lantamal X menyampaikan, selaku komandan Lantamal X beserta seluruh prajurit Lantamal X Jayapura saya mengucapkan selamat datang di Timur Indonesia Tanah Papua Cendrawasih yang Permai, merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami keluarga besar Lantamal X Jayapura menerima kunjungan dari Tim Seskoal dalam rangka kegiatan Forum Strategi II dan Perwira Pusjianstra Seskoal sebagai peneliti potensi maritim di wilayah kerja Lantamal X Jayapura, dengan segala kemampuan yang ada saya selaku komadan lantamal X beserta jajaran akan membantu seluruh kegiatan yang telah direncanakan agar dapat terlaksana dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan oleh lembaga. Besar harapan kami dari pelaksanaan kegiatan ini akan dapat memberikan masukan dan manfaat bagi kemajuan Lantamal X dalam rangka mengemban tugas di Tapal Batas Indonesia bagian timur.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan