3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Panglima TNI : Kerjasama Kedua Angkatan Bersenjata Tingkatkan Sumber Daya Prajurit

Kamis, 25 April 2019 16:30:54 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

Panglima TNI : Kerjasama Kedua Angkatan Bersenjata Tingkatkan Sumber Daya Prajurit

(Puspen TNI).  Kerjasama kedua Angkatan  Bersenjata khususnya Angkatan Udara kedua negara di bidang pendidikan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sumber daya prajurit.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Marsekal Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., pada saat menerima kunjungan kehormatan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Singapura Brigadier General Kelvin Khong Boon Leong bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI mengucapkan selamat atas dilantiknya Brigadier General Kelvin Khong Boon Leong sebagai Kasau Singapura pada tanggal 22 Maret 2019 dan berharap kerjasama yang telah dilaksanakan selama ini dapat dipertahankan serta ditingkatkan.

Pada kesempatan tersebut Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa kerjasama kedua Angkatan Udara kedua negara di bidang pendidikan antar lain pertukaran Perwira Siswa setingkat Sesko Angkatan, Sesko TNI dan Lemhanas.

Selanjutnya terkait situasi terkini khususnya kawasan Laut China Selatan, Panglima TNI mengatakan bahwa kedua Angkatan Bersenjata dapat saling bertukar informasi dan saling menjaga. "Saya yakin khususnya negara-negara di ASEAN telah memiliki komitmen untuk saling menjaga dan bertukar informasi", ujar Panglima TNI.

Pada kesempatan yang sama Brigadier General Kelvin Khong Boon Leong menyampaikan bahwa kerjasama yang telah dibangun oleh kedua Angkatan Udara sangat baik dalam meningkatkan kemampuan prajurit.

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan