3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tiga Matra Unsur TNI Di Wilayah Lampung Laksanakan Olahraga Bersama Di Lapangan Satlog Korem 043/Gatam

Senin, 29 April 2019 14:10:29 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Tiga Matra Unsur TNI Di Wilayah Lampung Laksanakan Olahraga Bersama Di Lapangan Satlog Korem 043/Gatam

Olahraga bersama para prajurit Tiga Matra unsur TNI di wilayah Prov. Lampung dilaksanakan di Lapangan Satlog (Satuan Logistik) Korem 043/Gatam Jl. By Pass Soekarno Hatta Bandar Lampung pada Jumat (26/4)

Prajurit Korem 043/Gatam bersama Lanal Lampung, Lanud M. Bunyamin dan Brigif 4 Marinir/BS kurang lebih 500 prajurit  melaksanakan olahraga bersama dengan semangat dan rasa kebersamaan.  Selain melaksanakan senam Aerobic bersama juga dilaksanakan olahraga Sepak Bola, Volley Ball dan Wood Ball yang dilaksanakan secara bersama-sama.

Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini nantinya akan dilakukan secara rutin, dengan harapan kesemuanya bisa tetap menjaga kekompakan, dengan harapan seluruh anggota TNI semakin sehat. "Kita akan lakukan secara rutin, namun karena masing -masing satuan mempunyai kegiatan, jadi nantinya kita perlu untuk mengatur waktu sehingga bisa berolahraga bersama", ungkapnya.

Ditambahkan Danrem, Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran Olahraga juga dapat mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI dan yang penting kita bisa bergembira dengan olahraga bersama", tutup Danrem.

Kegiatan olahraga bersama dihadiri Danlanal Lampung, Danlanud M. Bunyamin, Danbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira dan Prajurit dari unsur TNI di wilayah Lampung.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan