3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Lanal Malang Hadiri Jalan Sehat Sadar Pajak VI Kota Malang

Selasa, 30 April 2019 11:13:12 - Oleh : admin - Dibaca : 12 kali

Komandan Lanal Malang Hadiri Jalan Sehat Sadar Pajak VI Kota Malang

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nanag Hariono menghadiri  jalan sehat bersama sadar pajak VI yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Malang bekerjasama dengan Kanwil pajak DJP Malang ini mengambil tempat di Alun Alun Tugu tepatnya didepan Balaikota Malang, Minggu (28/4).

Guna menjaga stamina tubuh agar tetap sehat, sekaligus juga memperingati HUT Kota Malang ke 105, sebanyak 1 peleton  Pesonil Lanal Malang mengikuti  kegiatan jalan sehat bersama sadar pajak VI yang diselenggarakan oleh Pemkot Kota Malang bekerjasama dengan Kanwil pajak DJP Malang.

Sekitar sepuluhribuan masyarakat Kota Malang Kota hadir memadati acara tersebut yang dibuka dengan ditandai bendera Start oleh Walikota Malang Bpk H Sutiaji yang didampingoi oleh Forpimda Kota Malang diantaranya.

Peserta yang mengambil rute Balai kota - Stasiun Kota baru - jl.Dr.Cipto - Jl. Basuki Rahmat - Rajabali - Kayutangan - Splindid - Pasar Burung - finish Balai Kota, memperebutkan berbagai hadiah diantaranya 2 buah mobil Karimun dan 9 buah sepeda motor. Acara ini juga diramaikan berbagai acara diantaranya Gelar hasil karya perempuan , Festival Kuliner dan UMKM ,stand sadar pajak oleh Bank Jatim dan lomba cipta kreasi menu  yang diikuti oleh berbagai komunitas wanita sekota Malang.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur