3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Melalui Siaran Radio RRI Jayapura Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Sapa Warga Papua

Selasa, 30 April 2019 13:28:23 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Melalui Siaran Radio RRI Jayapura Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Sapa Warga Papua

Melalui Siaran radio RRI Jayapura, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH kembali menyapa Warga Papua. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari RRI Jayapura yaitu "TNI Menyapa" yang bertujuan untuk mengenalkan TNI kepada Warga Jayapura, Senin (29/04)

Kegiatan yang diselenggarakan oleh RRI Jayapura bekerja sama dengan Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH yang bertujuan untuk mengupas tentang Kerawanan yang dihadapi oleh Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH selama bertugas di Wilayah Perbatasan. Dalam kegiatan ini yang menjadi narasumber adalah Kapten Inf Bagus Wahyu selaku Pasi Intel Satgas Yonif PR 328/DGH."Jadi kami dari Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH mempunyai tugas pokok dalam menjaga patok-patok perbatasan tetapi tidak hanya menjaga patok dan wilayah perbatasan saja.Tetapi kami juga menghadapi kerawanan-kerawanan di perbatasan seperti peredaran barang-barang Illegal dan peredaran barang terlarang seperti Narkoba dan tidak menutup kemungkinan terjadinya gangguan dari Kelompok separatis," Ujarnya.

 

Di akhir kegiatan siaran radio, Pasi Intel juga berpesan agar Masyarakat juga turut membantu dan mengamankan wilayah perbatasan sebagai pintu terdepan wilayah RI, "Mari kita sama-sama menjaga bumi Papua dari masuknya barang-barang Illegal dan barang-barang terlarang seperti narkoba, khususnya narkoba sama sekali tidak ada manfaatnya dan sangat berbahaya," Pungkasnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak