3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankorpaskhas Buka Komando 43

Kamis, 2 Mei 2019 10:12:48 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Dankorpaskhas Buka Komando 43

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han).,  sebagai Irup Pada Upacara Pembukaaan Pendidikan Kualifikasi Khusus Kursus Komando Angkatan Ke 43 di Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung.

Dalam sambutannya Dankorpaskhas menekankan "Pendidikan Komando merupakan pendidikan kualifikasi khusus yang harus ditempuh oleh setiap prajurit Paskhas yang meliputi teori, drill maupun manuver lapangan dan menempuh beberapa pentahapan latihan yang diantaranya tahap basis, gunung hutan dan rawa laut."

"Saya yakin dan percaya dengan bekal yang telah para siswa miliki, serta bimbingan dan motivasi dari para instruktur dan pelatih, akan menjadi modal dasar untuk mengikuti pendidikan ini sampai dengan selesai dan berhasil. kobarkan terus semangat juang dan pantang menyerah di dada kalian, agar cita-cita kalian menjadi seorang prajurit komando sejati dapat diraih pada akhir pendidikan nanti. dan pada akhirnya, prajurit yang telah menempuh pendidikan Komando itulah yang dibutuhkan untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban Korpaskhas dan seluruh satuan jajarannya." Tambah Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara tersebut Wadan  Korpaskhas marsma TNI Taspin Hasan para asistent Korpaskhas para pejabat insub lanud sulaima, pejabat tni polri di kabupaten bandung.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur