3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodam II/Swj Gelar LCC Sejarah Tingkat SMA se-Sumsel

Kamis, 2 Mei 2019 13:57:54 - Oleh : admin - Dibaca : 100 kali

Kodam II/Swj Gelar LCC Sejarah Tingkat SMA se-Sumsel

Dalam rangka Serbuan Teritorial pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun. 2019, Kodam II/Swj menggelar Lomba Cerdas Cermat (LCC) Sejarah tingkat SMA yang di ikuti oleh 27 peserta dari berbagai SMA se-Sumsel, yang dilangsungkan selama 2 hari, mulai tanggal 29 s.d 30 April 2019, bertempat di Gedung Balai Prajurit Jln. Sekanak Palembang.

Dalam kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari tersebut, keluar sebagai Juara Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA se-Sumsel adalah Juara Pertama, SMA N 1 Belitang, disusul Juara Kedua, SMA N 1 Indralaya dan Juara Ketiga, diraih oleh SMA N 4 Palembang. Sedangkan untuk Juara lomba yel-yel diraih oleh SMA Negeri 5 Lubuk Linggau.

Masing-masing Juara tersebut mendapatkan hadiah berupa Piala dan Piagam penghargaan serta uang pembinaan dari pihak penyelenggara dalam hal ini Kodam II/Swj.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irawan, S.I.P., M. Hum., dalam sambutan tertulis pada penutupan LCC Sejarah tingkat SMA se-Sumsel yang dibacakan Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Rionardo mengatakan bahwa, selama 2 hari LCC ini berlangsung, semua peserta telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, penuh semangat dan dilandasi sikap sportivitas yang tinggi.

"Layaknya sebuah kompetisi, pasti ada yang menang dan juga ada yang kalah, kepada tim yang berhasil menjadi juara, saya ucapkan selamat atas keberhasilannya. Dan untuk peserta yang belum berhasil meraih prestasi, jangan berkecil hati apalagi putus asa. jika gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu yang harus dilakukan, yaitu terus mencoba", ucapnya.

"Jadikan kegagalan ini sebagai cambuk untuk memacu semangat belajar, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang", pungkasnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 27 November 2019
Panglima TNI-Kapolri Akan Kunjungi Papua
Selasa, 26 November 2019
Panglima TNI Sempatkan Ziarah ke Pulau Penyengat
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak