3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

KN Tanjung Datu 301 Siap Muhibah ke India

Selasa, 7 Mei 2019 16:01:42 - Oleh : admin - Dibaca : 81 kali

KN Tanjung Datu 301 Siap Muhibah ke India

Kabid ops Zona Maritim  Tengah Kolonel Bakamla A. Muharam selaku Komandan Satgas operasi keamanan dan keselamatan laut luar negeri Bakamla - India  Coast Guard melaksanakan rapat kesiapan terakhir dalam rangka muhibah KN  Tanjung Datu 301 ke Port Blair India, di ruang rapat Direktorat Operasi Laut Lt. 4 Mabes Bakamla, Jl. Proklamasi No.56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Muharam mengecek peralatan yang hendak dibawa seperti souvernir, obat-obatan, bendera rapati, perlengkapan kapal, serta   dukungan logistik kapal. "Semua persiapan sudah berjalan dengan baik tinggal pelaksanaan saja, kalau ada sesuatu yang kurang sekiranya dapat dikomunikasikan dalam group media komunikasi", ujar Muharam.

Lebih lanjut, Kolonel  Muharam menjelaskan agenda kegiatan selama di Port Blair. "Hari pertama tanggal 13 Mei KN Tanjung Datu merapat di Port Blair  dan ada upacara penyambutan dari India Coast Guard, kemudian hari kedua di agendakan open ship KN Tanjung Datu 301, pelaksanaan Table Top Exercise dan menghadiri undangan Jamuan India Coast Guard selanjutnya hari terakhir di agendakan kunjungan ABK KN Tanjung Datu ke Maritime Rescue Coordination Centre (MRCC), olahraga bersama Bakamla - ICG dan cultural tour," terang Muharam.

"Mari kita sama-sama berdoa supaya seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan baik dari keberangkatan dan sekembalinya nanti. Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya lancar dan diberi kesehatan", ajakan Muharam.

Turut hadir dalam rapat Kasi Evaluasi Operasi Laut Letkol Bakamla Abriadi sebagai Wadan Satgas, Kasi Operasi Udara Mayor Bakamla Ferry Dharmawan, Kasi Logistik Opsla Mayor Bakamla Kustriyani, Kasi Latihan Mayor Bakamla Waskito Alim, Kasubbag Protokol Leonardi Hilman, Kepala Provost Mayor Bakamla Asep Saepulloh dan Bintara Kesehatan Bakamla  Sersan Mayor Bakamla Karyadi.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan