3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Yogyakarta Lepas 2 Perwira Yang Mutasi

Rabu, 8 Mei 2019 10:31:17 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Danlanal Yogyakarta Lepas 2 Perwira Yang Mutasi

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Marinir Bambang Adriantoro memimpin upacara Penyerahan Jabatan Dansatma Lanal Yogyakarta dan Kaurlidkrimpamfik Lanal Yogyakarta kepada Danlanal Yogyakarta di Markas Komando (Mako) Lanal Yogyakarta di Jl. Melati Wetan no 62 Baciro Yogyakarta,  Selasa ( 7/5).

Dalam rangka menjawab Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Lanal Yogyakarta tersebut, Kapten Laut (E) Totok Musyanto akan melaksanakan penugasan jabatan baru Kasimatkom Satkomlek Lantamal V Surabaya, sedangkan Kapten Laut (PM) Tri Pambudi melaksanakan penugasan jabatan baru Kaur Ops Lalin  Sie Hartib Pomal Lantamal IX Ambon Koarmada III. 

Dalam amanatnya, Danlanal Yogyakarta menyampaikan penghargaan yang tinggi atas Dedikasi yang telah diberikan dan didarmabhaktikan kepada TNI AL, Bangsa dan Negara serta ucapan terima kasih atas dukungan sepenuhnya selama berdinas di Lanal Yogyakarta sehingga mendukung kelancaran kegiatan Lanal Yogyakarta.

Jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercyaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL, Danlanal Yogyakarta mengajak seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanal Yogyakarta sehingga memberikan dukungan serta doanya untuk bersama sama mewujudkan Angkatan Laut menjadi suatu Organisasi dengan kwalitas kinerja yang semakin Mantap, Solid serta Profesional dengan perkembangan dinamika, Imbuhnya.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan