3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kunjungan Kehormatan Ketua Delegasi dan Komandan Kapal Perang Jepang Ke Mako Lantamal III

Rabu, 8 Mei 2019 15:51:08 - Oleh : admin - Dibaca : 70 kali

Kunjungan Kehormatan  Ketua Delegasi dan Komandan Kapal Perang Jepang  Ke Mako Lantamal III

Ketua Delegasi Captain Takahiro Nisyiyama dan Komandan Kapal Perang Jepang "JS Samidare " Commander Gen Kawai " beserta rombongan laksanakan kunjungan kehormatan ke Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III Jakarta di Jl. Gunung Sahari no.2, Ancol Jakarta Utara, Rabu (8/5).

Kunjungan kehormatan ini diterima Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) I Made Wirahadi A.W. yang mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Laksamana Pertama TNI Denih Hendrata, S.E, M.M., di loby Mako Lantamal III dengan didampingi Asrena Danlantamal III Kolonel Laut (S) Sugianto, S.AP. Aslog Danlantamal III Kolonel Laut (T) Ahmad Alfajar, S.T,. dan Aspotmar Danlantamal Kolonel Laut (KH) Muhadi S.Pd., M.M., serta Kakuwil Lantamal III Kolonel Laut (S) Anggun Nan Tungga, S.T., S.E., MMT.

Sebelum kunjungan ke Mako Lantamal III, Rombongan Delegasi Kapal perang Jepang tersebut  juga telah melaksanakan kunjungan ke Koarmada 1, dan selanjutnya akan berziarah Tabur Bunga ke Taman Makam Kalibata.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persahabatan antara pemerintah Indonesia, TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut Jepang, dan kegiatan kunjungan kerja ini diakhiri dengan acara saling tukar menukar cindera mata dan foto bersama.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17