3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lanud Suryadarma Menerima Kunker Tim Wasrik Itjen TNI

Kamis, 9 Mei 2019 12:10:04 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Lanud Suryadarma Menerima Kunker Tim Wasrik Itjen TNI

Lanud Suryadarma menerima kunjungan kerja tim Wasrik Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M., CRFA, beserta tim yang diterima oleh komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala di ruang rapat Suryadarma, Kalijati Subang, Rabu (8/5/2019).

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala dalam sambutannya menyampaikan bahwa ini merupakan suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan tim wasrik Itjen TNI di Lanud Suryadarma. " Untuk itu kami berharap, semoga kegiatan ini dapat memberikan masukan yang konstruktif guna meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami di Lanud Suryadarma pada masa yang akan datang dan kami pun dalam  menjalankan tugas, selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara" jelas Danlanud.

Danlanud juga mengatakan bahwa didalam fungsi pengawasan dan pemeriksaan tidak dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan, akan tetapi merupakan salah satu fungsi manajemen yaitu untuk melihat sejauh mana, apakah pelaksanaan tugas organisasi sudah sesuai dengan ketentuan atau kriteria yang ada, selain merupakan fungsi kontrol untuk mendorong guna memahami secara cepat terhadap permasalahan yang timbul, sehingga dengan segera diupayakan perbaikan-perbaikan. Sehingga hasil yang diharapkan dari kunjungan kerja tim ini dapat memberikan manfaat bagi kami. Untuk itu, Wasrik ini akan kami jadikan sebagai forum komunikasi dan koordinasi dalam menyamakan persepsi, dan evaluasi untuk melihat sampai dimana posisi kami saat ini. Hal ini berkaitan dengan tugas yang sedang kami hadapi kedepannya.

"Untuk itu kepada pejabat dan staf terkait di Lanud Suryadarma, saya perintahkan untuk memberikan data dan informasi secara menyeluruh, agar permasalahan-permasalahan yang ditemukan tim dapat langsung diberikan rekomendasi sesuai dengan ketentuan. Dengan harapan segala permasalahan yang ditemukan akan segera mendapatkan solusi dan koreksi yang konstruktif, agar kinerja Lanud Suryadarma kedepan akan menjadi lebih baik", tegas Danlanud Suryadarma.

Sedangkan Ketua Tim Itjen TNI Kolonel Czi Dedy Irwanto, S.E., M.M., CRFA mengatakan bahwa kehadiran Tim Itjen TNI dalam pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan bertujuan untuk membantu Lanud Suryadarma dalam penataan administrasi, pelaksanaan program kerja serta pengelolaan keuangan Negara.

Selain itu, lanjut Katim Itjen TNI, fungsi dari wasrik juga dalam rangka melihat kepatuhan pada ketentuan-ketentuan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, dengan harapan tugas-tugas di Lanud Suryadarma dapat berjalan sesuai dengan prosedur serta aturan yang berlaku. Harapannya untuk tahun 2019, TNI mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian.

Turut Hadir pada acara entry briefing adalah Danwing 8 Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, Para Kepala Dinas Lanud Suryadarma serta komandan satuan dan kepala seksi di jajaran Lanud Suryadarma.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur