3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jabatan Komadan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Denpasar Diserah Terimakan

Kamis, 9 Mei 2019 14:04:13 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Jabatan Komadan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut Lanal Denpasar Diserah Terimakan

Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, memimpin upacara serah terima jabatan Dandenpomal Lanal Denpasar dari Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H., kepada Mayor Laut  (PM) Bondan Kejawan Hayuningrat, S.H.

Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer Angkatan Laut (Dandenpomal) Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar diserahterimakan dengan upacara militer, di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda, Mako Lanal Denpasar, Kamis (9/5).

Dalam amanatnya, Danlanal Denpasar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan peristiwa yang biasa dalam suatu organisasi yang dinamis dan bagian dari proses pembinaan personel dalam rangka penyegaran dan kaderisasi organisasi, maupun dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi dilingkungan kerja TNI AL khususnya Wilayah Kerja Lanal Denpasar Bali. Dengan demikian pelaksanaan serah terima jabatan ini adalah bagian dari sebuah upaya berkelanjutan yang sudah direncanakan secara berkala.

Di akhir amanatnya, Danlanal Denpasar menyampaikan atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lanal Denpasar kepada Mayor Laut (PM) Andi Risal, S.H., mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerja kerasnya selama ini, semoga akan meraih sukses dalam melaksanakan tugas ditempat yang baru. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu Andi Risal yang telah mendampingi suami dengan setia selama menjabat sebagai Komandan Denpom Lanal Denpasar dan juga telah aktif dalam mendukung kegiatan organisasi Jalasenastri Lanal Denpasar.

 

 

 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau