3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tetaplah Menjadi Prajurit Baret Jingga Sejati

Kamis, 9 Mei 2019 14:59:25 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Tetaplah Menjadi Prajurit Baret Jingga Sejati

Saya selaku Komandan Pusdiklat Paskhas dan atas nama TNI Angkatan udara menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pusdiklat Paskhas selama ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi pada acara tradisi purna dinas Pelda Purn Iyan Supiandi, yang berlangsung di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung.

"Harapan kami setelah memasuki masa pensiun, silaturahmi tidak terputus, tetaplah menjadi prajurit baret jingga sejati bawa nama baik paskhas, jadilah contoh yang baik di masyarakat", tambah Danpusdiklat

Pada upacara tersebut Komandan Pusdiklat Paskhas juga memberikan hadiah berupa sepeda dan uang pembinaan kepada prajurit dan putra-putri anggota Pusdiklat Paskhas yang berprestasi.

Setelah upacara selesai, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan acara tradisi pelepasan purna dinas dari Markas Pusdiklat Paskhas menuju keluar pintu gerbang, diiringi oleh seluruh anggota Pusdiklat Paskhas beserta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Dadang Hermawan, Para perwira Pusdiklat Paskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab IV Pusdiklat Paskhas beserta ibu-ibu pengurus serta seluruh anggota Pusdiklat Paskhas.

 

 

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur