3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodim 0707/Wonosobo Membantu Pelayanan Kepada Masyarakat Agar Tercipta Situasi Dan Kodisi Yang Aman Dan Nyaman

Jum`at, 10 Mei 2019 08:56:58 - Oleh : admin - Dibaca : 16 kali

Kodim 0707/Wonosobo Membantu Pelayanan Kepada Masyarakat Agar Tercipta Situasi Dan Kodisi Yang Aman Dan Nyaman

Komandan Kodim 0707/Wonosobo Letkol Czi Fauzan Fadli S., menyampaikan disamping melaksanakan tugas pokok TNI, kodim 0707/Wsb akan menyiapkan RAK Juang (Ruang,  Alat dan kondisi)  juang dalam membantu pelayanan kepada masyarakat agar Tercipta situasi dan kodisi yang aman dan nyaman dalam perayaan  bulan Ramadhan dan idul Fitri tahun 2019 (1440 H). Menyiapkan personil dalam rangka menghadapi  bulan Ramadhan dan idul fitri tahun 2019 (1440 H), akan memback up posPam dan Posyan dan mengantisipasi penerbangan balon udara di jalur udara  kab. Wonosobo.

Dari hasil rakor tersebut menghasilkan kesimpulan secara keseluruhan Pemkab Kabupaten Wonosobo siap hadapi Ramadhan dan Idul fitri di 7 bidang.  Diantaranya, antisipasi Kenaikan harga kebutuhan pokok masyarakat (kepokmas), masalah keamanan dan ketertiban wilayah serta masyarakat, dikarenakan banyak pula masyarakat yang mudik dan rumah dalam keadaan kosong, arus lalu lintas juga menjadi salah satu hal yang perlu mendapat perhatian khusus, agar aktifitas mudik lebaran tahun ini dapat terselenggara dengan baik, lancar, aman dan nyaman, hal ini diharapkan bisa di tangani Dinas Perkimhub serta Dinas Pekerjaan Umum, beserta jajaran instansi terkait.

Selain itu antisipasi dalam menjaga ketahanan stok dan mempersiapkan pengelolaan distribusi, serta mengambil langkah-langkah antisipasi timbulnya lonjakan pemakaian dan peningkatan permintaan BBM dan LPG pada bulan Ramadhan serta hari Raya Idul Fitri 1440 H ini dengan berkoordinasi bersama PT. Pertamina (Persero). Juga mempersiapkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan di semua unit layanan rumah sakit, maupun layanan kesehatan mudik lebaran. Sekaligus tetap mengefektifkan secara maksimal unit-unit pelayanan rumah sakit yang ada, agar siap berfungsi dan berjalan efektif, baik dari aspek Sumber Daya Manusia, sarana dan prasarananya dalam melayani pasien, pada bulan ramadhan serta menghadapi hari raya idul fitri 1440 Hijriyah ini.

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan