3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Ajak Komunikasi Sosial Karangtaruna

Jum`at, 10 Mei 2019 10:43:00 - Oleh : admin - Dibaca : 22 kali

Babinsa Ajak Komunikasi Sosial Karangtaruna

Koptu Margono anggota Koramil 07/Sadang melaksanakan kegiatan Komsos dengan sejumlah anak muda Desa Kedunggong  Kec. Sadang  Jumat (10/05/2019) hal ini dilakukan untuk menggali informasi sekecil apapun untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk dilaporkan ke komando atas.

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu ditingkatkan dalam rangka pembinaan masyarakat sehingga keberadaan Babinsa masih dibutuhkan oleh rakyat. Kesempatan yang baik ini Babinsa Koramil 07/Sadang memberikan arahan kepada warga binaan agar jangan canggung untuk datang ke Koramil 07/Sadang meski hanya sekedar ngobrol atau bincang-bincang dan melaporkan apabila di desanya terjadi sesuatu agar cepat ditindaklanjuti oleh Babinsa Koramil 07/Sadang.

Tujuan lainnya adalah untuk mengecek kondisi wilayah desa binaan, pengecekan wilayah  rawan Bencana alam seperti rawan tanah longsor, juga untuk menjaga agar hubungan aparat komando kewilayahan dengan desa yang terpencil tetap terjalin dengan baik.   

 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau