3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pengukuhan Jabatan Dankima Yonif 4 Mar

Jum`at, 10 Mei 2019 12:59:41 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Pengukuhan Jabatan Dankima  Yonif 4 Mar

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Mayor Marinir Ahmad Yani, M.TR.Hanla., secara resmi memimpin upacara pengukuhan Jabatan Komandan Kompi (Danki) Markas "Megalodon" Kapten Marinir Asril Efendi, S.S.T.Han Yonif 4 Mar bertempat di Ruang Prajurit Edwin Masrul Yonif 4 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jumat (10/05/2019).


Dalam amanatnya Danyonif 4 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personil secara konsisten, terencana, terarah, serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi di Yonif 4 Mar.

Dengan demikian melalui Pengukuhan Jabatan ini diharapkan tumbuh gagasan-gagasan baru dalam aspek pembinaan kemapuan dan kekuatan dalam rangkapencapain tugas pokok masing-masing kompi baik secara operasional maupun pembinaan personel.

Sebelum mengakhiri amanatnya saya ucapkan selamat atas pengangkatan saudara pada jabatan yang baru saya yakin dengan berbekal pengalaman saudara semasa menjabat dalam berbagai jabatan dilingkungan Koprs Marinir, saudara akan adapat menemukan langkah-langkah pengembangan dan pembinaan secara lebih tepat sehingga fungsi Kompi Markas dapat menjadi lebih optimal dan kontributif bagi kemajuan Yonif 4 Mar. 

Hadir dalam acara tersebut Pasi Tiga Kapten Mar Hariadi, Danki Elapidae Kapten Mar Jeffri Fibriansyah, Wadanki E Lettu Marinir Philip Santos D, Wadankima Lettu Marinir Dharma Syukra serta seluruh Perwira dan Prajurit Yonif 4 Marinir.

 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan