3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kolatmar Pimpin Sertijab Perwira Staf Personel

Jum`at, 10 Mei 2019 14:20:32 - Oleh : admin - Dibaca : 19 kali

Komandan Kolatmar Pimpin Sertijab Perwira Staf Personel

Komandan Komando Latih Korps Marinir Kolonel Marinir Suliono, S.E. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Staf Personel di Balai Prajurit Puslatpurmar 4 Purboyo, Malang. Jumat (10/05/2019)

Jabatan Perwira Staf Personel (Paspers) Kolatmar diserahterimakan dari pejabat lama Kolatmar dari Letkol Marinir Abdul Barri, S.H. kepada Letkol Marinir Pujiono, S.E., Mtr.Hanla, selanjutnya Letkol Marinir Abdul Barri, S.H. akan menempati jabatan baru sebagai Paspers Lanmar Surabaya.

Dalam amanatnya Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Suliono, S.E. menyampaikan bahwa Serah terima jabatan pada hakekatnya merupakan suatu proses penting guna mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pemikiran yang diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi, selain itu Sertijab juga merupakan bagian pembinaan personel secara berkesinambungan sekaligus peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, dengan harapan akan muncul ide - ide baru yang lebih segar, kreatif, inovatif dan responsif guna menjamin pelaksanaan tugas pokok yang lebih optimal.

Perwira Staf Personel, lanjutnya, merupakan jabatan yang sangat penting bagi tubuh organisasi Kolatmar, Paspers betanggungjawab merumuskan kebijakan - keijakan Dankolatmar dibidang personel, membantu tugas - tugas Dankolatmar dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan mengawasi pelaksanaan dibidang personel, yang meliputi pembinaan administrasi personel dan menyelenggarakan berbagai jenis kursus serta pembinaan Jalasenastri.

Dalam kesempatan tersebut Dankolatmar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Letkol Marinir Abdul Barri, SH. atas semangat pengabdian dan dedikasi tinggi yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Perwira Staf Personel Kolatmar, banyak kemajuan yang dicapai dan memberikan kontribusi yang positif bagi Korps Marinir khususnya Kolatmar.

Kepada Letkol Marinir Pujiono, S.E., Mtr.Hanla, Komandan Kolatmar mengucapkan selamat datang di jajaran Kolatmar sebagai Perwira Staf Personel yang baru yang baru. "Saya yakin, dengan bekal pengalaman yang dimiliki, Letkol Marinir Pujiono akan mampu melaksanakan tugas dengan baik," tegasnya.

Turit hadir dalam kegiatan tersebut Pasintel Kolatmar Letkol Mar Inggit Dahana, Pasops Letkol Mar Abdi Z. Tambunan, Paspers Letkol Mar Pujiono, Paslog Letkol Mar Wisnu Wicaksono, Para Dansatlak Kolatmar dan pejabat dijajaran Kolatmar.

 

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur