3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Pulau Pulau Terluar Sulut

Senin, 13 Mei 2019 09:32:37 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi Pulau Pulau Terluar Sulut

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang mengunjungi Pulau pulau terluar wilayah Sulawesi utara di Bandara Naha Tahuna Kampung Naha Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepl.Sangihe, Kamis (9/5).

Menurut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang melalui Kepala Penerangan Kodam XIII/Merdeka (Kapendam) Kolonel Kav M Jaelani mengatakan bahwa Pangdam XIII/Merdeka meninjau Pulau Marore, Kawaluso(Tahuna) Dengan Menggunakan Helikopter MI-35 Dalam Rangka kunjungan kerja Ke Pulau-Pulau Terluar Wilayah Kab Kepl Sangihe. "Merupakan kunjungan perdana pangdam XIII/Merdeka ke wilayah tersebut untuk mengecek langsung prajuritnya yang melaksanakan pengamanan di pulau itu". Ujar Kapendam.

Turut dalam rombongan Pangdam XIII/Merdeka, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Sip Msi (Danrem 131/Stg), Kolonel Inf David Musa Hasibuan (Asops Kodam XIII/Mdk) dan Kolonel Inf I Dewa Agung (Aslog Kodam XIII/Mdk).

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan