3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 04/Sawang Dampingi Petani Tanam Padi

Senin, 13 Mei 2019 09:19:48 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Babinsa Koramil 04/Sawang Dampingi Petani Tanam Padi

Babinsa Koramil 04/Sawang Kopda Heri Mardedi turun langsung ke sawah untuk membantu Petani dan mendampingi menanam Padi seluas 9.28 hektare dalam satu hari menargetkan 3 hektare di Desa Meuligo, Kecamatan Sawang, Sabtu (11/5).

Babinsa yang selalu bersemangat untuk ikut terjun ke sawah membantu Petani menanam padi walaupun dibulan Suci Ramadhan hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap Petani dan salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan swasembada pangan di wilayah binaan.

Disamping kegiatan yang dilakukan Babinsa, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu membantu petani dalam menanam padi bersama-sama main lumpur menggunakan seragam loreng untuk masuk ke sawah.

Meski bulan ramadhan, kegiatan tetap dijalani seperti biasa, tidak ada alasan bagi Babinsa bersantai-santai walaupun negara tidak dalam keadaan perang namun banyak hal yang harus dikerjakan di masa Aman dan Damai seperti sekarang ini.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan