3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 07/Sadang Lakukan Pendampingan Panen Petani

Senin, 13 Mei 2019 11:14:37 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Babinsa Koramil 07/Sadang Lakukan Pendampingan Panen Petani

Serda Nisman anggota Koramil 07/Sadang melaksanakan kegiatan pendampingan panen padi  di Desa Karangsambung Kec Karangsambung, Minggu (12/5/2019) tujuan pendampingan pertanian Babinsa ini adalah bertujuan untuk memberikan  memotifasi agar para petani lebih intensif meningkatkan kualitas hasil pertanian sehingga  program pemerintah terkait swasembada pangan nasional akan tetap bisa tercapai dengan baik.

Dukungan pendampingan pertanian yang dilakukan Babinsa sejak pengolahan lahan hingga memasuki masa panen dan ikut serta membantu proses pengeringan gabah. "usia tanam umumnya memasuki masa tanam sebanyak dua kali yakni dimulai bulan April sampai September dan bulan Oktober hingga Maret.

Pada masa tanam ini kita selalu kembangkan dengan pola tanam jajar legowo agar hasil panen lebih baik dan pemupukan kami lakukan dengan okganik dan sebagian dengan pupuk kimia. Namun harapannya hasil panen akan tetap stabil dan baik sehingga ketersediaan stock Bulog masih bisa tercukupi. " kata Nisman.

 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau