3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Buka Puasa Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Di Kodam XII//TPR

Senin, 13 Mei 2019 12:41:07 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Danlantamal XII Pontianak Hadiri Buka Puasa Bersama Dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Di Kodam XII//TPR

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XII (Danlantamal XII) Pontianak Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M.Tr(Han) menghadiri undangan acara buka puasa bersama dan pemberian santuanan kepada anak yatim bertempat di Lapangan Keras Makodam XII/Tanjungpura Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya Kubu Raya Kalimantan Barat, Jumat (10/5/2019).

Pemberian santunan oleh Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab kepada ratusan anak yatim dari Panti Asuhan Pepabri, Hidayatuloh dan Nurul Iman. Pemberian santunan ini dilaksanakan pada saat Acara Buka Puasa Bersama Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Kalbar dengan Prajurit, PNS, Persit wilayah Pontianak.

Santunan diberikan secara langsung oleh Pangdam XII/Tpr serta Kapolda Kalbar, Danlantamal XII Pontianak, Danlanud Supadio, Sekda Provinsi Kalbar serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr mengatakan bahwa dalam Bulan Ramadhan sudah menjadi tradisi yang dilakukan keluarga besar Kodam XII/Tpr untuk berbagi memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Sebelum acara buka puasa bersama dilantunkan pembacaan ayat Al-Quran dan Saritilawah oleh Ustadz Ahmad Syuhaibi, S.Pdi. dan untuk ceramah Hikmah Ramadhan disampaikan oleh Ustadz Muhamad Ali Iskandar Al Fadhani, S.T.

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Kodam XII/Tpr dalam rangka menjalin silaturahmi antara TNI/Polri, Pemprov Kalbar dan Instansi Lainnya, mengambil tema "Melalui Puasa Ramadhan, Nuzulul Quran, Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD".

Acara tersebut dihadiri oleh para Perwira dari Kodam XII/Tpr, Polda Kalbar, Lantamal XII/Pontianak dan Lanud Supadio serta pejabat Kejati Kalbar.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur