3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankodiklatal Hadiri Safari Ramadhan 1440 H Bersama Panglima TNI dan Kapolri di Koarmada II

Senin, 13 Mei 2019 12:44:10 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Dankodiklatal Hadiri Safari Ramadhan 1440 H Bersama Panglima TNI dan Kapolri di Koarmada II

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto menghadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M  bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP. dan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. yang digelar di Indoor Sport Koarmada (Komando Armada) II Ujung Surabaya. Sabtu (11/5).

Selain Panglima TNI dan Kapolri hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Emil Dardak, Wali Kota Surabaya Tri Rismahrini serta para Pangkotama TNI Polri se wilayah Gartap III Surabaya.

Kedatangan orang nomor satu di TNI dan Polri tersebut disambut oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. serta penyambutan dengan pengalungan Sorban Putih oleh dua anak yang berseragam TNI AL dan Polisi.

Tema dalam pelaksanaan safari Ramadhan adalah "Meningkatkan Silaturahmi TNI dan Polri pada bulan suci Ramadhan 1440 H / 2019 M ".

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan ucapan sekaligus mengapresiasi para Prajurit TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilu 2019, Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden di Tahun 2019 yang baru saja dilaksanakan.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Prajurit TNI dan Polri, sekaligus memberikan penghargaan yang tinggi, atas peran serta dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi terbesar di Indonesia", kata Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.

Acara safari Ramadhan ini selain silaturohmi dan tatap muka juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Imam Mawardi dengan materi hikmah puasa Ramadhan. Selesai ceramah dilanjutkan buka puasa bersama, shalat magrib dan diakhiri dengan shalat tarawih berjamaah.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17