3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Akademi Militer Magelang mendapat Kunjungan Perwira Dan Taruna Korea

Senin, 13 Mei 2019 13:05:09 - Oleh : admin - Dibaca : 2 kali

Akademi Militer Magelang mendapat Kunjungan Perwira Dan Taruna Korea

Akademi Militer mendapat  kunjungan kehormatan Perwira KMA Korea  Kapten Choi Do-Hoon dan dua orang Kadet dari KMA Korea  Cadet Choi Youn-Jo, Cadet Choi Gyu-Tae  ke Akademi Militer Magelang. Diterima di Ruang Urip Sumaharjo Main Hall Akmil diterima oleh Direktur Pembinaan Pendidikan Kolonel Inf Agung Pambudi mewakili Gubernur Akmil Mayjen TNI Dudung Abdurachman. Turut hadir Para Perwira Akmil, Senin (13/5).

Dalam kunjungan ini Kolonel Inf Agung Pambudi menyatakan, sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Akademi Militer mendapat kesempatan untuk menerima kunjungan Perwira dan dan Taruna KMA Korea. Kita semua tahu, bahwa hubungan dan kerja sama antara Pemerintah Korea dengan Indonesia telah mengalami banyak kemajuan di segala bidang dan program pertukaran Taruna setiap tahun ini merupakan bukti  dari  usaha  keras   kedua pemerintahan untuk meningkatkan kerja sama dan hubungan baik antara KMA Korea dengan Akademi Militer.

Kolonel Inf Agung Pambudi juga menginformasikan bahwa, "Akademi Militer adalah lembaga pendidikan Perwira tingkat Akademi di lingkungan TNI Angkatan Darat yang berkedudukan langsung dibawah Kepala Staf Angkatan Darat".

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur