3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Ponorogo, Anggota Kodim 0802 Harus Sejahtera

Selasa, 14 Mei 2019 10:33:33 - Oleh : admin - Dibaca : 44 kali

Dandim Ponorogo, Anggota Kodim 0802 Harus Sejahtera

Prajurit dan ASN Kodim 0802/Ponorogo maupun keluarganya harus sejahtera. Demikian disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto  kepada seluruh prajurit dan ASN Kodim Ponorogo saat memberikan Jam Komandan hari ini bertempat di Balai Prajurit Kodim Ponorogo, Senin (13/5).

Selaku Komandan Kodim 0802 Ponorogo, Letkol Inf Made Sandy Agusto merasa punya tugas dan tanggung jawab untuk mensejahterakan anak buahnya, " Seorang Komandan, harus mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mensejahterakan anak buahnya, baik itu dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari maupun kesejahteraan di lingkungan keluarga, " kata Komandan Kodim Ponorogo. 

Dijelaskan Komandan Kodim, " Kesejahteraan dalam tugas kita sehari-hari yaitu melaksanakan latihan. Karena dengan latihan yang terprogram, akan membentuk prajurit yang handal dan professional dalam melaksanakan tugas. Latihan juga merupakan bentuk pertanggungjawaban kita kepada rakyat dan pemerintah, " jelas Dandim.

Selanjutnya menyangkut kesejahteraan di lingkungan keluarga, Letkol Inf Made Sandy Agusto menyampaikan, " Untuk kesejahteraan keluarga  kita, saya mengajak seluruh prajurit dan PNS Kodim Ponorogo dan jajaran agar bijak atau pandai dalam mengatur keuangan. Banyak cara yang bisa kita lakukan, bisa dengan menabung, membeli property atau investasi misalnya, intinya jangan sampai kelak keluarga kita susah gara-gara kita tidak mempersiapkan sejak dini, " tegas Komandan Kodim Ponorogo.

 

 

 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau