3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal V Beserta Danlanal Malang Sambut Kedatangan RI 1 Di Malang

Selasa, 14 Mei 2019 11:01:23 - Oleh : admin - Dibaca : 98 kali

Danlantamal V Beserta Danlanal Malang Sambut Kedatangan RI 1 Di Malang

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II,  Laksma TNI Edwin, SH., M.M didampingi Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono serta Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariadi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se-Jatim menyambut kedatangan Presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo di Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh Kab. Malang dalam rangka Peresmian Tol Pandaan-Malang di Gerbang Tol Singosari Dusun Tanjung Desa Banjararum Kec. Singosari Kab. Malang, Senin (13/5).

Presiden RI yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Tol Pandaan malang ini dapat memangkas waktu perjalanan dari 3 jam menjadi hanya sekitar 1 jam saja, di samping itu diharapkan bahwa dengan adanya Tol Pandaan-Malang dapat membawa kebaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat Jawa Timur.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol Sirine bersama oleh Presiden RI, Menteri BUMN, Menteri PUPR, Gubernur Jatim, Walikota Malang, Bupati Malang dan Bupati Pasuruan dan dilanjutkan  penandatangan Prasasti oleh Presiden RI.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam V/Brw (Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi), Kapolda Jatim (Irjen Pol Lucky Hermawan), Kasgartap III/Sby (Brigjen TNI Mar Lukman, S.T, M.Si.Han), Danlanud Abd Saleh (Marsma TNI Hesly Paat), Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Plt Bupati Malang Bpk. H.M. Sanusi dan Walikota Batu Ibu Dewanti Rumpoko.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan