3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Brigif PR 3 Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-1 Divisi Infanteri 3 Kostrad

Selasa, 14 Mei 2019 11:04:46 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Brigif PR 3 Kostrad Gelar Syukuran HUT ke-1 Divisi Infanteri  3 Kostrad

Sebagai ungkapan rasa syukur, Danbrigif Para Raider 3 Kostrad, Letnan Kolonel Inf Susilo, S.Sos didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXI Ny. Yulia Susilo membuka  acara syukuran Hari Ulang Tahun  ke-1 Divisi Infanteri 3 Kostrad, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama di masjid Jammi Al Fallah, Kariango, beberapa waktu lalu.

 Kegiatan peringatan HUT ke-1 Divif 3 Kostrad   mengambil tema "Kita Mantapkan Militansi dan Profesionalisme Prajurit Divif 3 Kostrad untuk keberhasilan Tugas Pokok,"  kegiatan  diawali dengan sambutan singkat Danbrigif  Para Raider 3 Kostrad kemudian ceramah agama oleh Ustaz Madani, M.Pd di rangkaikan dengan doa dan pembatalan puasa kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif PR 3 Kostrad diserahkan kepada  Serka Firman,  ditutup dengan pemberian donasi kepada anak yatim Piatu.

 Acara peringatan HUT ke-1 Divisi Infanteri 3 Kostrad digelar secara serentak di semua satuan  jajaran Divif 3 Kostrad.

 Dalam sambutannya,  Danbrigif PR 3 Kostrad mengajak seluruh prajurit dan Persit dalam rangka HUT ke-1 Divif 3 Kostrad untuk senantiasa  memperbaiki kualitas dan kuantitas keimanan dan ketakwaan kita sehingga kedepannya Brigif Para Raider 3 Kostrad akan lebih baik lagi, acara ini dikemas secara sederhana, namun penuh hikmat dan merupakan petunjuk dari Pangdivif 3 Kostrad,  Mayjen TNI Achmad Marzuki yang penting esensinya adalah kita bersyukur atas bertambahnya usia ini, sehingga Divif 3 Kostrad  bisa berdiri, tegar bersama komponen masyarakat untuk terus menjaga NKRI agar bisa aman, tenang dan damai.

 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur