3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanal Tegal Bersama Unsur Forkopimda Kota Tegal Sholat Taraweh Bersama

Selasa, 14 Mei 2019 11:10:00 - Oleh : admin - Dibaca : 0 kali

Danlanal Tegal Bersama Unsur Forkopimda Kota Tegal Sholat Taraweh Bersama

Dalam rangka meningkatkan keimanan di  dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan yang sedang dilaksanakan ini, Komandan Lanal Tegal, Lantamal V, KoArmada ll, Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E., MTr.Hanla., M.M. beserta Unsur Forkopimda Kota Tegal melaksanakan sholat taraweh bersama dan bersilahturahim bersama warga Kel. Margadana yang bertempat di Masjid Al Tsmery  Jl. Mataram Kel. Sumurpanggang Kec. Margadana Kota Tegal, kemarin Petang.

Hadir pada sholat tarawih antara lain Walikota Tegal Bapak H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., Ketua DPRD Kota Tegal Bpk Edy Suripno, S.H., M.H., Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto, S.E., MTr.Hanla M. M., Wakapolresta Tegal Kompol Davis Busin Kiswara, SIK, Kakan menag Kota Tegal  Bpk Akhmad Farhan, Ketua Muhamadiyah Kota Tegal Bapak H. Nadirin, dan jajaran OPD Kota Tegal serta Forkopimcam Kec. Margadana.

Kegiatan Sholat Tarawih keliling (bergiliran tiap satuan/instansi selama Ramadhan) yang kali ini di laksanakan di Masjid Al Tsmery Sumurpanggang dengan diikuti 300 orang jamaah.

Dalam Sambutannya Komandan Lanal Tegal mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tegal dan seluruh Forkopinda Kota Tegal yang telah bersama dan mengundang jajaran Forkopimda guna menyempatkan waktu untuk sholat isya dan taraweh di masjid ini, sehingga kita bisa saling bertemu berkumpul untuk melaksanakan ibadah sholat taraweh bersama.

Lebih lanjut Komandan Lanal Tegal berharap,  jalinan silaturahim dan kerjasama yang telah terbangun selama ini,  bisa ditingkatkan dan bersinergi bersama untuk menciptakan suasana guyub,  aman dan tentram di Kota Tegal.

Sementara itu Walikota sangat mengapresiasi kegiatan Tarling yang selama ini dari setiap tahun dilaksanakan di setiap masjid di tiap Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kota Tegal. "Semoga dengan kedekatan ini akan menjadi titik awal dari pada kerjasama dalam rangka mendukung Stabilitas keamanan dan kerukunan antar warga Kota Tegal", harapannya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur