3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kodim Kediri bersama Polres Kediri Ikut Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Melalui Patroli Sahur

Selasa, 14 Mei 2019 11:25:45 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Kodim Kediri bersama Polres Kediri Ikut Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan Melalui Patroli Sahur

Kodim Kediri bersama Polres Kediri ikut memeriahkan bulan suci Ramadhan melalui patroli sahur, sekaligus sahur bareng dan Shalat berjamaah di Makoramil Pagu, Selasa (14/5).

Mengusung jargon "Sahur bareng TNI Polri dan masyarakat Kabupaten Kediri, pasca pungut hitung Pemilu 2019, menciptakan situasi kamtibmas Kabupaten Kediri yang aman dan kondusif" puluhan anggota Koramil Pagu dan Polsek Pagu menempuh jalan pedesaan sejauh sekitar 2,4 km.

Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Sutrisno bersama Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton berada dibarisan depan berdampingan dengan Danramil Pagu Kapten Inf Warsito dan Kapolsek Pagu AKP Ismu Kamdaris.

"Kegiatan patroli sahur ini memang kita gagas dari TNI Polri, khusus Kabupaten Kediri. Kami ingin membuat kegiatan pasca Pemilu, dan masuk bulan Ramadhan, ini adalah komitmen kami dari TNI dan Polri sepakat membuat situasi diwilayah Kabupaten Kediri, khususnya, dapat aman, nyaman dan kondusif," ungkap  

Patroli sahur tersebut dimulai di Mapolsek Pagu, berlanjut berjalan kaki sepanjang jalan Joyoboyo. Setelah itu masuk ke pemukiman warga Desa Pagu, dan berakhir di Makoramil Pagu. Selain diikuti Koramil maupun Polsek Pagu, patroli sahur ini diikuti perwakilan warga desa se-Kecamatan Pagu.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur