3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Kodiklatal Pimpin Upacara Puncak Hardikal ke 73 Tahun 2019

Selasa, 14 Mei 2019 11:46:31 - Oleh : admin - Dibaca : 59 kali

Komandan Kodiklatal Pimpin Upacara Puncak Hardikal ke 73 Tahun 2019

Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikann dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto secara resmi memimpin upacara puncak peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (Hardikal) ke 73 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Surabaya.

Puncak peringatan Hardikal ke 73Tahun 2019 yang diperingati secara sederhana terebut dihadiri pejabat Utama Kodiklatal antara lain Wadan Kodiklatal Laksma TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP, Dirdiklat Laksma TNI Deny Septiana S.Ip., M.A.P, Dirum Laksma TNI Taat Siswo Sunarto, S.E., M.Si, Dirjianbang Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos, Dirdok Laksma TNI Budi Purwanto, S.T., M.M, Dankodikopsla LaksmaLaksma TNI Irwan Achmadi, M.Tr, (Han) dan para Komandan Kodik, Komandan Pusdik dan Komandan Sekolah dijajaran Kodiklatal.

Adapun tema peringatan Hardikal ke-70 kali ini adalah "Kodiklatal Siap Menjadi Center Of Exellence On Naval And Maritime Studies dalam Pengembangan Kajian, Doktrin Ilpengtek dan Latihan untuk mendukung Tugas TNI AL".

Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto dalam Dalam amanatnya Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan bahwa upacara peringatan Hardikal yang dilaksanakan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME, Allah Subhanahu Wataala  atas  berbagai  kemajuan  yang telah dicapai Kodiklatal selama 73 tahun masa pengabdiannya serta sebagai momen yang tepat untuk introspeksi, sejauh mana Kodiklatal mampu berperan meningkatkan kualitas sumber daya manusia prajurit TNI AL dalam rangka mewujudkan visi TNI AL yang profesional, modern, berkemampuan proyeksi  regional  dan  berkomitmen  global guna menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai poros maritim dunia.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan