3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga Ciptakan Situasi Kondusif

Selasa, 14 Mei 2019 12:27:22 - Oleh : admin - Dibaca : 47 kali

Babinsa Gelar Komsos Bersama Warga  Ciptakan Situasi Kondusif

Pastikan kondisi Wilayah Binaan aman, Babinsa Desa Kalisari anggota Koramil 21/Rowokele Serda Ngadimin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Warga di Wilayah Binaannya Desa Kalisari, Kec. Rowokele, Kab. Kebumen, Selasa (14/05).

Danramil 21/Rowokele Kapten Czi Saliyo saat dikonfirmasi mengatakan, Komsos antara Prajurit TNI AD dengan seluruh Komponen Masyarakat perlu dijaga dan terus ditingkatkan, sehingga menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek masalah yang datang. Ini merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial yang merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman dan kesamaan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan di darat kepada komponen masyarakat", pungkas Danramil.

Serda Ngadimin terkait memonitoring Wilayah Binaan agar tetap aman, terjaga dari gangguan yang bisa memecah belah bangsa. "Hari ini, kita sengaja melaksanakan Komsos kepada semua tokoh masyarakat, tokoh adat, dan pemuda agar tetap menjaga keamanan wilayah Desa Kalisari. diharapkan dalam menerima informasi harus lebih selektif", ungkapnya.

Menurut Serda Ngadimin, Komsos dapat meningkatkan kerja sama dan koordinasi dalam mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul di tengah-tengah masyarakat. "Sehingga persoalan masyarakat bisa ditangani secara tepat dan cepat serta wilayah selalu kondusif dan aman. Begitu juga, pasca pemilu 17 April kemarin, di wilayah Desa Kalisari berjalan lancar dan sukses", ungkapnya. 

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 Januari 2020
Panglima TNI–Kapolri bertolak ke Pulau Morotai tinjau prajurit di perbatasan
Senin, 13 Januari 2020
Panglima TNI Dampingi Presiden Tinjau Helikopter Caracal di Halim Perdanakusuma
Jum`at, 10 Januari 2020
Bertemu Panglima TNI, Menlu membahas evakuasi ratusan WNI dari Iran
Jum`at, 10 Januari 2020
Jaga Kedaulatan Indonesia, Panglima TNI Perintahkan 4 Pesawat F16 Patroli Rutin Ke Natuna
Jum`at, 10 Januari 2020
Panglima TNI: Kapal Asing Bisa Lewat di ZEE, tapi Tak Bisa Ambil Ikan