3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Suasana Keakraban Warnai Raker Bakamla

Selasa, 14 Mei 2019 13:12:16 - Oleh : admin - Dibaca : 1 kali

Suasana Keakraban Warnai Raker Bakamla

Pagi itu suasana di Aula Markas Besar Bakamla yang terletak di Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, tampak berbeda dengan biasanya.

Pasalnya,  seluruh petinggi Bakamla baik dari Bakamla Pusat maupun daerah  berkumpul menjadi satu dalam rangka mengikuti Rapat Kerja (Raker) untuk membahas rencana anggaran tahun 2020, yang dikemas oleh panitia dari Biro Perencanaan dan Organisasi dalam suasana penuh keakraban.

Kepala Zona Timur misalnya. Pemimpin dari kaum hawa bernama Laksma Bakamla Vetty Vionna Salakay, SH., M.Si.,  begitu memasuki ruang kaca bervariasi tembok beton putih itu langsung menyapa dan menyalami Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi yang sekaligus menjabat rangkap sebagai Plt. Sestama Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E., M.Si, dengan penuh keakraban.

Hal tersebut rupanya juga dilakukan oleh seluruh peserta raker lainnya, tak terkecuali Kepala Bakamla Laksdya Bakamla A. Taufiq R. Meski raker membahas hal serius namun acara  berlangsung dalam suasana keakraban sehingga pelaksanaan raker justru dapat berjalan dengan lebih baik dan lancar dari pelaksanaan raker-raker sebelumnya. 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau