3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Kel Kartoharjo Himbau Pedagang Pasar Agar Tidak Menjual Petasan Yang Berbahaya

Selasa, 14 Mei 2019 13:13:07 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Babinsa Kel Kartoharjo Himbau Pedagang Pasar Agar Tidak Menjual Petasan Yang Berbahaya

Personel Koramil 0803/15 Kartoharjo   Kodim 0803/Madiun Sertu Adam Babinsa Kel Kartoharjo bersama anggota Satpol PP Kota Madiun, melaksanakan Komsos kegiatan memberikan himbauan dan arahan kepada Pedagang kecil agar tidak menjual kembang api dan petasan yang berdaya ledak tinggi, bertempat di lapak pedagang sekitar wilayah Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun, Selasa (14/5).

Sertu Adam mengatakan, "Dalam kegiatan ini, tidak ada barang yang kami amankan dari para pedagang dan tidak menemukan petasan dengan daya ledak yang tinggi," ujar Sertu Adam.

"Tetapi  kami  memberikan himbauan kepada para pedagang agar tidak menjual petasan dengan daya ledak yang tinggi dan keras karena ini sangat berbahaya dapat memicu kebakaran, tidak hanya itu daya ledak petasan juga dapat mengganggu masyarakat yang sedang melaksanakan shalat Taraweh,"  tutur Sertu Adam kepada para pedagang.

Dalam kesempatan itu juga melaksanakan komsos kepada masyarakat sekitar pasar, dan memberikan himbauan kepada para orang tua, "Saya himbau agar orang tua mengawasi anak- anaknya agar tidak bermain petasan karena itu sangat berbahaya.

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan