3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal, Melaksanakan Penerimaan Prajurit Calon Bintara (Caba) TNI AL

Selasa, 14 Mei 2019 13:29:56 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

Pangkalan TNI  Angkatan Laut  (Lanal) Tegal, Melaksanakan Penerimaan Prajurit Calon Bintara (Caba) TNI AL

Kegiatan Penerimaan Pajurit TNI AL tersebut dilaksanakan oleh  Panitia Daerah (Panda) ll melaksanakan pemeriksaan kelengkapan Administrasi, Test Pemeriksaan Kesehatan, Psycotest , Mental Idiologi (MI) dan test Kesemaptaan Jasmani dan selanjunya dilaksanakan Pantukir Daerah di Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Malang, Lantamal V, Koarmada II.

Pangkalan TNI Angkatan Laut Tegal saat ini sedang melaksanakan kegiatan penerimaan Prajurit TNI Calon Bintara (Caba) TNI AL. Selasa (14/5).

Kegiatan penerimaan Pajurit TNI AL tersebut dilaksanakan oleh  panitia daerah dengan melaksanakan pemeriksaan persyaratan kelengkapan  administrasi, test pemeriksaan kesehatan, Psycotest , mental idiologi dan test kesemaptaan Jasmani dan selanjunya dilaksanakan Pantukir pusat di Lanal Malang.

Selama  mengikuti kegiatan penerimaan  calon Prajurit  TNI AL dari mulai pendaftaran sampai dengan pelaksanaan test  di daerah sampai dengan test tahap terpusat  tidak dipungut biaya dan pelaksanaan test telah terjadwal di Pangkalan Angkatan Laut.

Penerimaan Prajurit TNI AL di Kota Tegal dilaksanakan  setiap tahun ada 2 kali pendaftaran Sedangkan untuk peserta Caba dengan jumlah pendaftar pemuda dari daerah sekitar wilayah kerja mako Lanal Tegal. 

 

 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau