3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal VI Adakan Buka Puasa Bersama Mitra Kerja di Lapangan Tembak Lantamal

Selasa, 14 Mei 2019 13:34:29 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Lantamal VI Adakan Buka Puasa Bersama Mitra Kerja di Lapangan Tembak Lantamal

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan acara  Buka Puasa Bersama dengan Mitra Kerja Lantamal VI di Lapangan Tembak Lantamal VI Makassar, Senin (13/05/2019).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah Mitra Kerja Lantamal VI yang terdiri dari Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku KLHK Dr. Ir. Darhamsyah, M. Si., Regional CEO Bank Mandiri Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie, Kepala Seksi Intelijen Kanwil Bea Cukai Sulbagesl Emil Takheshy Sampetoding, serta perwakilan Instansi PT. Pelindo IV, Disnav Makassar, Bank BRI, PT. IKI, PT. Pertamina, PGI Makassar, HNSI Makassar dan undangan lainnya.

Buka puasa bersama Lantamal VI kali ini dekemas dengan cara berbeda yaitu ngabuburit dengan peragaan teknik menembak yang diperagakan oleh prajurit Marinir dengan senjata jenis Pistol Sig Sauer oleh Kapten Marinir Brayat kepada seluruh peserta yang hadir.

Acara ngabuburit (menunggu buka puasa) bersama tersebut dari pukul 16.00 - 17.30 WITA dikemas secara sederhana namun penuh keakraban.   

Menurut Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han), dengan adanya buka bersama yang diselenggarakan  ini  mudah- mudahan mempererat tali silaturahmi  Lantamal VI dengan Mitra Kerja yang ada di wilayah Kota Makassar. 

 

 

Instagram
Twitter
Youtube
Facebook
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 16 April 2020
DPR Setujui Anggaran TNI untuk Covid–19 Ditambah
Kamis, 16 April 2020
Panglima Ungkap 15 Anggota TNI Meninggal Dunia karena Korona
Kamis, 16 April 2020
Panglima Bentuk Tim Usut Bentrok TNI–Polri di Papua
Kamis, 16 April 2020
Soal Kelompok Anarko, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto Beri Pernyataan Begini
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan