3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal V Beserta Danlanal Malang Sambut Kedatangan RI 1 Di Malang

Selasa, 14 Mei 2019 13:50:39 - Oleh : admin - Dibaca : 3 kali

Danlantamal V  Beserta Danlanal Malang Sambut Kedatangan RI 1 Di Malang

Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II,  Laksma TNI Edwin, SH.,M.M didampingi Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (P) Nanang Hariono serta Asintel Danlantamal V Kolonel Laut (P) Kelik Hariadi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se-Jatim menyambut kedatangan Presiden RI Bpk Ir Joko Widodo Pangkalan TNI AU Abdul Rahman Saleh Kabupaten Malang dalam rangka Peresmian Tol Pandaan - Malang di Gerbang Tol Singosari Dusun Tanjung Desa Banjararum Kec. Singosari Kabupaten Malang , Senin (13/5).

Presiden RI yang didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya Tol Pandaan malang ini dapat memangkas waktu perjalanan dari 3 jam menjadi hanya sekitar 1 jam saja , disamping itu diharapkan bahwa dengan adanya Tol Pandaan-Malang diharapkan dapat membawa kebaikan dan peningkatan ekonomi masyarakat Jawa Timur .

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine bersama oleh Presiden RI, Menteri BUMN, Menteri PUPR, Gubernur Jatim, Walikota Malang, Bupati Malang dan Bupati Pasuruan dan dilanjutkan  penandatangan prasasti oleh Presiden RI.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 Mei 2019
Safari Ramadan di Medan, Panglima TNI Serukan Jaga Persatuan dan Kesatuan
Rabu, 15 Mei 2019
Panglima TNI dan Kapolri Melakukan Kunjungan Kerja Safari Ramadhan di Wilayah Kodam III/Siliwangi
Jum`at, 12 April 2019
Final Piala Presiden 2019, Panglima TNI Imbau Kedua 10 Apr 2019 Suporter Tertib
Rabu, 30 Januari 2019
Lama Tertunda, TNI Akhirnya Bentuk Satuan Baru, Kogabwilhan
Jum`at, 11 Januari 2019
TNI Pesan Lagi 8 Helikopter H225M, Airbus: Telah Teruji di Medan Tempur