3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Makohanudnas Adakan Buka Puasa Bersama Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Rabu, 15 Mei 2019 10:16:36 - Oleh : admin - Dibaca : 8 kali

Makohanudnas Adakan Buka Puasa Bersama Di Bulan Suci Ramadhan 1440 H

Pada hari kesembilan bulan suci Ramadhan, Panglima Kohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E. menggelar buka puasa bersama dengan warga Kohanudnas serta Kosekhanudnas I di Masjid Baiturrahman, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (14/5). Buka puasa diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran, dilanjutkan sambutan dan tausiah dari  Ustadz KH. M. Afifudin, S.Th.I. Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh pejabat, anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I serta Ibu-ibu IKKT PWA Cabang BS V Kohanudnas dan Ibu-Ibu IKKT PWA Cabang 02 Kosekhanudnas I.

Dalam sambutannya Pangkohanudnas menyampaikan bahwa "Bulan suci Ramadhan, bulan mulia, bulan dilipatgandakannya pahala serta bulan ampunan, sehingga rugilah bagi mereka yang menyia-nyiakan kesempatan dalam melaksanakan ibadah. Sebagai hamba Allah yang mendapatkan amanah dari Negara, sangat relevan bila kita mampu mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kedinasan, sesuai dengan tema "Melalui Puasa Ramadhan, Nuzullul Quran dan Idul Fitri 1440 H/2019 M  Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI". Tema ini menegaskan dengan datangnya bulan suci Ramadhan segenap Prajurit dan PNS TNI dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, sebagai landasan Moral dan Spiritual dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas. Tingkatkan kerjasama yang diarahkan ke arah yang lebih baik dalam segala hal, tingkatkan kekompakan antar satuan khususnya di Kohanudnas dan Kosekhanudnas I," tegasnya.

 

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 26 September 2019
Panglima TNI dan Kapolri Cek Lokasi Kericuhan di Perempatan Slipi
Rabu, 11 September 2019
Angkut Mahasiswa Papua ke Tempat Belajar, TNI Siapkan 2 Pesawat Hercules
Kamis, 15 Agustus 2019
TNI soal Nduga: Kami Hormati HAM dan Tak Sandera Anak-anak
Selasa, 13 Agustus 2019
Kekuatan Militer Indonesia Diperhitungkan Dunia, Kapuspen TNI: Kita Tak Akan Lengah
Selasa, 13 Agustus 2019
Kodam XVII/Cenderawasih Terus Mencari Helikopter MI-17